35 Cerita Lucu Singkat (Asli Bikin Ngakak Sakit Perut)

cerita lucu konyol

Cerita lucu adalah suatu obrolan yang paling menyenangkan ketika ngumpul dengan teman-teman. Cerita lucu dapat mencairkan suasana, menambah seru suatu perkumpulan sekaligus menjadi hiburan.

Apabila kamu ingin bercerita lucu dalam sebuah perkumpulan perhatikan situasinya terlebih dahulu ya. Jangan sampai memotong pembicaraan orang lain atau memperkeruh suasana saat temanmu lagi berbicara serius.

Manfaat lain dari cerita lucu adalah untuk menghindarkan kita dari ghibah (membicarakan keburukan orang). Karena hal itu termasuk dosa.

Kalau lagi ngumpul dengan teman-temanmu hindari jadi penguasa pembicaraan, maksudnya sering berbicara sendiri tanpa memberi kesempatan teman yang lain untuk berbicara. Hindari juga membicarakan atau membanggakan dirimu sendiri, karena hal itu bisa membuat teman-temanmu merasa tidak nyaman duduk bareng kamu.

Saat lagi ngumpul dengan teman-temanmu, banyak berbicara hal yang tidak ada manfaatnya juga bukanlah perbuatan yang baik. Terlalu berdiam diri  juga bukanlah hal yang baik. Maka dari itu, cerita lucu ini bisa menyelamatkanmu dari perkara yang kurang baik dan justru akan mencairkan suasana. 

Kalau kamu tidak bisa bercerita lucu karena takut dibilang garing atau tidak bisa menyusun kata-kata, kamu bisa membaca cerita lucu ini ya. Selain bisa mengobati kegalauan, keresahan dan kesedihan, pastinya akan menghibur.

Cerita Lucu Singkat

cerita lucu singkat

Baca juga: Pilihan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Hari Pertama Masuk Ngaji

Hari pertama ngaji, Rudi terlambat ke masjid dan ditanya oleh ustadnya.

Ustadz : Rudi kenapa kau datang terlambat, ini sudah jam berapa ?
Rudi : Maaf pak usatdz, tadi mama sama ayah sedang berantem ustadz.
Ustadz : Oh.. jadi kamu nunggu mereka selesai berantemnya ya ?? 
Rudi : Bukan pak ustadz, aku nunggu sandalku. Karena yang kanan dipegang papaku yang kiri dipegang mamaku.

cerita lucu singkat

Naik Pesawat

Ketika di pesawat, disamping kiriku ada kakek-kakek.

Kakek : Mau kemana mas ?
Aku : Jakarta kek
Kakek : Wah sama, kakek juga mau ke jakarta ke rumah cucu.
Aku : Ya jelaslah kek, kita kan memang satu pesawat.
Kakek : ???

Update Status

Heran dengan anak zaman now, ibadah aja dijadikan status.

Sholat jum’at langsung cekrek diupload di media sosial.

Tadarus di masjid cekrek langsung update status.

Kalau semua amalanmu sudah kamu tulis di status, terus malaikat izrail suruh nulis apa ?

Penyakit Jantung

Setelah pasien diperiksa, dokter berbicara dengan pasiennya.

Dokter : Bapak tono, apakah anda tahu penyebab serangan jantung ?
Tono : Tidak tahu dok, memang apa penyebabnya ?
Dokter : Serangan jantung itu disebabkan karena rokok.
Tono : Syukurlah dok
Dokter : Kok syukur ( sambil geleng-geleng kepala) ??
Tono : Tadi aku berfikir dokter akan menyalahkan aku. Ternyata rokoknya yang salah bukan aku.
Dokter : $@^^@^&

Kaki Sapi

Di tengah pelajaran pak guru memberikan tebak-tebakan pada muridnya.

Pak guru : Anak-anak, siapa yang tahu kaki burung ada berapa ?
Anak-anak : Mereka dengan serempak menjawab “dua pak”.
Pak guru : Bagus, sekarang Pak Guru kasih pertanyaan untuk Budi. Kaki sapi ada berapa Budi ?
Toni : Delapan Pak Guru
Pak Guru : Kok bisa?
Toni : Dua kaki belakang, tambah dua kaki depan, tambah dua kaki kanan, tambah dua kaki kiri semua totalnya delapan Pak.
Pak Guru : Pintar sekali toni kayak calon presiden aja.

Cerita Lucu Anak

cerita lucu anak

Mirip Monyet

Ketika di halaman rumah Tono ada pertunjukan monyet, Tono mengajak ayahnya untuk menonton pertujukan tersebut.

Tono : Ayah.. Ayah, coba lihat mukanya monyet itu sangat mirip dengan kakek yang duduk disamping kanan ayah.
Ayah : Husssst…. Tono jangan bicara sembarangan, nanti ucapanmu bisa didengar oleh kakek.
Tono : Ayah jangan khawatir, monyet kan memang tidak paham bahasa manusia.

Botol Aqua

cerita lucu anak

Surat Izin

Bu Guru : Kenapa sudah dua hari ini kamu tidak masuk sekolah Ris ? 
Aris : Diare bu
Bu Guru : Mengapa kamu tidak mengirimkan surat izin keterangan sakit  ?
Aris : Malas bu, karena Itu pekerjaan yang sia-sia bu.
Bu Guru : ( Bu guru menggebrek meja ) Kenapa kamu bicara seperti itu Aris ?
Aris :  Karena setiap kali Aris kirim surat, tidak pernah Bu Guru balas. Aris kecewa  Bu.
Bu Guru : @##&#^*&

 Lomba Lari

Menjelang bulan Agustus semua sekolah akan mengeluarkan setidaknya dua orang yang jago berlari untuk mengikuti lomba antar sekolah tingkat Kabupaten.

Empat anak telah bersiap-siap untuk berlari menunggu aba-aba dari panitia.

“Satu, dua, tiga.. lariiiiii..” teriak Panitia yang memandu lomba sembari membunyikan peluit. Peserta lomba semuanya berlari kecuali Budi.

Panitia: Budi kenapa kamu masih disini. Kenapa tidak ikut berlari ?
Budi : Bapak tadi mengatakan satu,dua,tiga lari.. nomor empat tidak disuruh lari Pak.Panitia: Tepuk jidat

Nama-nama Ikan

Bu Guru:  Anak-anak, coba kasih contoh satu saja nama ikan yang kalian ketahui.
Murid: Ikan mas bu…
Bu Guru: Sekarang coba kasih contoh nama ikan lainya?
Murid: Ikan lainya bu..
Bu Guru : ##%#%#^@£*

Pinjam Uang

cerita lucu anak

Cita-cita

Di dalam sebuah kelas, ada sebuah obrolan antara guru dengan muridnya di akhir pelajaran sejarah.

Bu Guru : Anak-anak kita harus punya cita-cita besar dalam perjalanan hidup ini supaya kelak menjadi orang yang sukses dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Ayo coba ceritakan apa cita-cita terbesarmu??
Ahmad : Jadi kyai Bu GuruAnton : Jadi pemain sepak bola terkenalErik : Jadi TNI BuShinta : Jadi dokter buAgus : Jadi suami shinta Bu
Bu Guru : $$##%#$#$

Pahlawan

Dalam kelas bu guru menjelaskan tentang peperangan, kemudian Ia bertanya kepada muridnya.


Bu Guru : Murid-murid, Apakah ada yang tahu kenapa kita mencegah terjadinya peperangan di Indonesia ini??
Murid-murid : Tahu bu, Agar tidak menambah banyak nama-nama para pahlawan yang harus dihafal Bu.
Bu Guru : @&@#:#;;#;#

Menulis

Kakak : Adekku sayang, tadi di sekolah belajar apa dek?
Adik : Belajar menulis kak
Kakak : Apa yang kau tulis tadi dek ??
Adik : Adik belum belajar membaca kak, jadi tidak tahu menulis apa tadi.
Kakak : #;&@*$**$

Rambut putih

Karena rasa penasaran seorang anak memberanikan diri ber tanya kepada bundanya.

Anak : Bunda, kenapa rambut bunda sebagian berwarna putih.
Bunda : Itu karena banyak memikirkan kamu nak, makanya kamu jangan nakal ya, sekolah yang rajin.
Anak : Iya bunda,, sekarang aku tahu kenapa rambut nenek putih semuanya. Pasti karena bunda dulu sekolahnya nakal dan tidak rajin.
Bunda : Tepuk jidat

Pulang Awal 

Bunda : Nak, tumben kamu pulang sekolah lebih awal?
Tono : Iya bu, karena Tono satu-satunya yang bisa menjawab soal dari kepala sekolah.
Bunda : Oh.. hebatnya anak bunda, memang pertanyaanya tadi apa nak ?
Tono : Tadi Pak Kepala Sekolah bertanya:  Siapa yang melempar kapur tulis di Kepala Bu Wartini ?
Bunda : Memang siapa yang melempar nak ?
Tono : Tono sendiri Bu
Bunda : ( shock mendadak )

Cerita Lucu Bahasa Jawa

Duek 

Tejo : Wingi bayaran sak yuto, bengi wes ra nek ambune.
Budi : Lha kok ge opo jo ?
Tejo : Digowo bojoku menyang pasar. Jaman saiki duit koyo banyu jarene bojoku.
Budi : Lah coro banyu koyo duik, trus kepiye lehmu nangani jo?
Tejo: $@$@$

Apel 

Markonah esuk-esuk wes budal nek pasar.

Markonah : Mbah.. apel iki piro sekilone??
Mbah yem : Rong puluh ewu sekilone mbakyu, iki apel asli Malang isih seger lan manis.
Markonah : Biyuh… larang men to Mbah, apel sak upil kok yo rongpuluh ewu, dek mben kae sekilo mok limolas lo mbah..
Mbah yem : Lha nek apel ki sak upil trus irunge sepiro mbakyu ??
Markonah : @#$€@£@#$

Kerjo Bangunan

Bejo : Budal jam pitu muleh jam rolas, panas e ra umum. Keringet sampek sak jagong-jagong.
Udin : Yen keringet sak jagong-jagong, Kok  jagung ora sak keringatmu.
Bejo : s##%###%^#

Cerita Tukang Becak dan Mbah Yem

Ceritane Mbah Yem budal mlaku nek pasar gede Madiun, bar belonjo gedang karo rangginan, krono kaboten akhire mbah yem golek tukang becak.

Mbah Yem : Pak,numpak becak limang ewu oleh pora??
Tukang becak : Dereng asal Mbah, jaman saiki wis ora nek mbecak limang ewuan mbah. Sampean tambahi sepuluh ewu.
Mbah Yem : Pokoke yo limang ewu, mengko sampean tak duduhne dalan sing cedak pak.
Tukang becak : Dereng Asal mbah, nek gelem yo sepuluh ewu mawon.
Mbah Yem : ( Saking gregete Mbah Yem) yowes Pak sepuluh ewu.

Akhire numpak becak terus budal, neng tengah ndalan Mbah Yem  ditakoni.

Tukang becak : Mbah iki mudun ngendi?
Mbah Yem : ( menenge )
Tukang becak : Mbah ki mudun ngendi to??
Mbah yem  : Lah mang wes tak omongi tak bayar limang ewu tak dudui dalan cedek, nek sepuluh ewu yo ra tak kandani omahku ngendi. Pikiren dewe golekono dewe.
Tukang becak : $$^@^@^&@

Cerita Lucu Abu Nawas

Abu Nawas Hamil dan Menunggu Persalinan

Sultan Harun Al Rasyid merasakan stres luar biasa pasalnya Abu Nawas sudah hampir tujuh bulan tidak datang ke kerajaan menghadap sultan.

“Mungkin Abu Nawas marah padaku” gumam sang Raja.

Akhirnya raja pun mencabut sumpahnya. Sang raja memerintahkan bawahannya untuk menemui Abu Nawas di rumahnya dan meminta agar Abu Nawas segera berkunjung ke istana.

Sesampainya di rumah Abu Nawas, pengawal raja pun meminta agar Abu Nawas segera berkunjung ke istana.

Tapi Abu Nawas justru menolaknya dengan alasan sedang hamil dan menunggu persalinan. Alasan itupun akhirnya disampaikan pengawal kepada Raja di istana.

Sang raja merasa terkejut: 

“Ajaib benar Abu Nawas, aku baru mendengar kali ini bahwa laki -laki bisa hamil dan melahirkan” ucap sang Raja.

Akhirnya Raja pun menjenguk ke tempat Abu Nawas beserta para pengawalnya.

Abu Nawas lari tergopoh-gopoh menyambut sang raja.

“Tuanku.. berkenan pula tuan singgah di gubuk hamba, Apa yang menyebabkan tuan mau singgah di gubukku yang peot??”

Raja pun menjawab : “Aku mendengar dari utusanku bahwa kamu hamil dan sedang menunggu dukun untuk melahirkan, aku kesini ingin tahu keadaanmu yang sebenarnya.  Benarkah hal itu ??

Abu Nawas hanya membalas dengan senyuman.

“Coba jelaskan padaku atas perkataanmu itu Abu Nawas??” Tanya sang raja.

“Baginda raja telah mengusirku dari istana tanpa alasan yang jelas. Namun setelah tujuh bulan berlalu baginda memerintahkan pengawal agar aku berkunjung ke istana. Ini bagai suatu hubungan antara laki-laki dan perempuan yang hamil tanpa pernikahan. Ini jelas melanggar adat dan agama duhai Raja.”

Begini Raja, seorang pemimpin seharusnya mempunyai pendirian yang  kuat, tidak plin plan, tak boleh berkata A besok berkat B. Karena itu seperti menjilat ludahnya sendiri wahai baginda  Raja, bukankah itu bagian dari tanda-tanda pengecut.

Oleh karena itu, sebaiknya sebelum berkata harus difkir matang-matang. Itulah gambaran dari orang yang bersalin.

“Lalu apa gambaran dukun beranak itu?” Tanya sang raja.

“Maksud dari menunggu dukun beranak adalah menunggu kedatangan baginda kemarin, karena kedatangan baginda raja kesini mampu menghilangkan rasa sakit dan rasa takutku padamu baginda. Itulah makna dari sudah melahirkan.”

Wahai Abu Nawas, maksudku melarangmu ke istana itu hanya gurauan saja, aku tak bermaksud serius mengatakan ini padamu. Besok pergilah ke istana, aku ingin berbicara suatu hal padamu.

Segala perintah raja, pasti akan kami kerjakan. Jawab Abu Nawas dengan penuh keta’dhiman.

Sang raja pun terdiam dan menggelengkan kepala.

Memenjarakan Angin

Berkali-kali baginda raja memanggil Abu Nawas untuk dijebak dengan berbagai pertanyaan dan diberi tugas yang tidak masuk akal.

Suatu ketika baginda raja memerintahkan Abu Nawas untuk memenjarakan angin, lantaran Sang Raja sering mengalami gangguan perut, berdasarkan dugaan tabib pribadinya sang Raja terkena serangan angin.

“Aku ingin engkau menangkap angin dan penjarakan juga angin itu. Aku akan memberimu waktu 3 hari, kembalilah kesini dan bawalah hasilnya.” Begitulah perintah sang raja.

Abu Nawas diam tak berkata apapun, dia hanya berpikir bagaimana cara yang tepat untuk membuktikan bahwa yang dipenjarakan itu adalah angin.

“Angin kan tak bisa dilihat, tapi bisa dirasakan, lalu bagaimana caranya agar aku bisa menangkapnya bahkan memenjarakannya.” Gumam Abu Nawas.

Hari ini hari terakhir, sedang Abu Nawas belum menemukan Ide untuk menangkap angin. Hampir saja Abu Nawas putus asa, kemudian Ia teringat tentang aladin dan lampunya.

Langsung saja Ia berlari pulang mengambil sebuah botol dan menyiapkannya, kemudian Ia bergegas menuju istana.

Pengawal istana pun mempersilakan masuk karena Baginda Raja sudah tak sabar melihat hasil yang dibawa oleh Abu Nawas,

“Bagaimana Abu Nawas, apakah engkau sudah menangkap dan memenjarakan angin??” Tanya Raja.

“Sudah baginda” Abu Nawas pun mengambil sebuah botol dan diserahkan kepada sang raja.

“Lalu mana anginnya Abu Nawas?” tanya sang Raja.

“Anginnya di dalam botol baginda, silahkan dibuka.”

“Tapi aku tak melihatnya sama sekali Abu Nawas,”

“Ampun Baginda, memang angin tidak bisa dilihat , jika baginda ingin tahu angin itu buka saja botolnya baginda.” Paksa Abu Nawas.

Baginda pun membuka botol tersebut, dan mencium aroma busuk.

“Bau busuk apa ini Abu Nawas ?” Tanya baginda dengan nada tinggi dan muka yang memerah.

“Ampun baginda, ini bau kentut. Tadi hamba sengaja buang angin dan hamba penjarakan ke dalam botol kemudian hamba tutup botolnya biar tidak kabur.” Abu Nawas menjawabnya dengan tangan gemetar karena ketakutan.

Baginda Raja pun tidak jadi marah, karena baginda memikirkan penjelasan Abu Nawas yang memang masuk akal.

Dan kesekian kalinya Abu Nawas lolos dari hukuman.

Cerita Lucu Ojek Online

Nikah yuk

Ojek online : mbak dimana jemputnya ?
Customer : Nikah yuk di pinggir jalan 
Ojek online : Tapi abang udah duda, mba mau ya nikah sama aku. Di pinggir jalan pula.
Customer : Haduhhhh.. maksudnya di pinggir jalan ada tulisan plang besar nikah yuk itu loh pak
Ojek online : Ok…. ( lupa naruh muka )

Anjing Galak 

Customer : Pak, sudah sampai mana ?
Ojek online : Maaf bu, aku tunggu di gang aja ya bu
Customer : Dimana itu pak ?
Ojek online : Gang depan bu, gang salak.

Tiba-tiba ada anjing di jalan.

Ojek Online: Maaf bu saya takut masuk bu, ada anjing
Customer : Kenapa takut pak?
Ojek online : Takut di makan anjing bu
Customer : wkkwkwk

Ngopi yuk

Ojek online : Selamat malam mbak, ini saya gojek. Jam 8 nanti dijemput dimana tempatnya ?
Customer : Ngopi yuk, pak
Ojek online : Boleh mba dengan senang hati, ngopi dimana mba ??
Customer : Maksudnya tempatnya di Cafe Ngopi Yuk, bapak !!!!!!
Ojek online : Maaf bu, tak pikir ngajak ngopi dulu .. maklum efek lapar
.

Paling Ganteng

Ojek online : Bu.. ini sudah sampai kelapa gading, ibu posisinya dimana ?
Customer : Depan alfamart bang
Ojek online : Iya tau bu, tapi depan alfamart banyak orangnya bu…gak cuma ibu saja.
Customer : Aku yang paling cantik pak, cari aja pasti ketemu
Ojek online : @&#&&$€$£

TPU ( Tempat Pemakaman Umum )

Ojek online : Bu di jemput dimana ??
Customer : Dari gang jeruk lurus pak, nanti dari gerbang TPU masuk aja lurus sampai mentok.
Ojek online : Serem amat bu tempatnya, Ibu kakinya masih nginjak tanah kan ??
Customer : Masihlah pak, maksudnya pintu gerban TPU masih lurus pak, gak berhenti disitu.. emang situ mau mati ?
Ojek online : @^#^#^^#&

Bosan Hidup

Ojek Online : Pak.. saya meluncur, bapak pakai kaos apa
Customer : Pake kaos merah
Ojek online : Yang ditengah jalan itu kah pak ?
Customer : Iya, tabrak aja mas..  udah bosen saya.
Ojek online : Maaf pak, saya masih punya anak istri.. kalau di penjara, siapa yang menafkahi keluargaku pak. Ini aja hidup keluarga kami susah pak….
Customer : Udah jemput sini, jangan curhat..

Cerita Lucu Dewasa

cerita lucu dewasa

Liburan Akhir Sekolah

Suami : Mah, liburan akhir sekolah anak-anak mau di ajak keman biar liburan mereka bisa berkesan.

Istri : Bagaimana kalau ke rumah neneknya aja pah di bali, kemarin ibu tanya kapan cucu-cucunya nginep di Bali mumpung liburan panjang.

Suami : Setuju mah, biar satu minggu mereka kesana senin lusa biar kita antar.

Istri : Pah, mumpung anak-anak ke rumah neneknya seminggu. Yuk kita coba posisi baru yang lebih seru ?

Suami : Oke mah, ayuk siapkan…

Mamah memang mau nyoba posisi yang seperti apa ?

Istri : Mamah mau nyoba posisi di atas ranjang sambil nonton TV pasti seru pah,

Suami : Masuk mah….

Terus kalau papah posisinya yang enak gimana ya mah ?

Istri :  Papah nyoba posisi baru di halaman rumah nyapu, di dalam rumah ngepel, di kamar mandi bersihkan toilet.  Oke kan ??

Suami : ???

Hukum Nikah

cerita lucu hukum nikah

Uang Receh

Pulang sekolah Budi tak sengaja menemukan sebuah dompet di pinggir jalan, dengan tangan gemetar Ia mengambil dompet tersebut dan perlahan untuk membukanya. Budi adalah sosok anak yang jujur, setelah menemukan dompet tersebut ia pun berinisiatif untuk mengambil dompet tersebut kepada pemiliknya. Dan ternyata pemiliknya hanya beda RT saja, sebut saja Mbah kyai Amin.

Budi : Assalamualaikum Mbah Kyai
Mbah Kyai Amin : Waalaikumsalam Budi, silahkan masuk. Kalau boleh tahu ada perlu apa nak ??
Budi : Begini Mbah Kyai, tadi sepulang sekolah Budi menemukan dompet. Budi membukanya disitu ada KTP Mbah Kyai. Makanya budi kesini untuk mengembalikannya.
Mbah kyai Amin : Masya Allah, mulia sekali hatimu nak. Tadi sepulang dari toko, tak cek dompetku hilang. Tapi mbah yai mencoba husnudzon, jika memang masih milikku pasti akan ketemu. Ternyata yang menemukan Kamu bud…
Budi : Alhamdulillah mbah yai , ini dompetnya bisa di cek terlebih dahulu mbah yai…

Mbah kyai amin : ( mengecek satu persatu yang berada di dompet ) Alhamdulillah semuanya lengkap budi tapi ada sedikit yang aneh.
Budi : Aneh kenapa mbah Kyai ?
Mbah kyai Amin : Seingatku setelah pulang dari toko dapat uang kembalian 200.000 , 100.000 ribu 2 lembar. Ini kok aneh ya, kenapa jadi 20.000 ribu semua tapi totalnya sama 200.000rb gak berkurang sedikitpun.
Budi : Oh itu, iya iya tadi saya tukarkan ke warung sebelah. Soalnya budi pernah menemukan dompetnya bu guru di sekolahan pas budi kembalikan bilangnya :” Maaf Budi, Bu Guru gak punya uang receh “Akhirnya Budi tukarkan uang receh, takutnya mbah Kyai juga gak punya uang receh.
Mbah Kyai Amin : ???@**@**#

Gigi Palsu

Ibu Rini mengeluhkan sakit giginya yang tak kunjung sembuh, walaupun hanya sakit gigi tapi efeknya menjadikan orang tak enak makan, tak enak tidur dan ngapa-ngapain rasanya tidak enak. Tetangganya menyarankan agar pergi ke dokter gigi spesialis.

Dokter gigi : Apa keluhanya bu..
Bu Rini : Sakit gigi dua minggu gak sembuh sembuh dok
Dokter gigi : ( setelah di cek ) gigi ibu ini berlubang, kalau mau tidak sakit sakitan lagi mending dicabut bu.
Bu Rini : Lah.. trus gimana kalau mau makan ayam panggang pak kalau dicabut.
Dokter gigi : Nanti dipasang gigi palsu bu, gimana ??
Bu rini : Baik dok

Setelah gigi palsu dipasang di klinik, bu rini menyerahkan uang kemudian keluar. Baru sampai halaman klinik dipanggil dokternya 

Dokter gigi : Bu Rini, maaf ini uangnya palsu. Apa anda mau menipu ??
Bu rini : Menipu gimana dok ??
Dokter : Ini uangnya palsu bu, ibu bisa dipidanakan loh.
Bu rini : Lah wong dokter aja yang gelarnya dokter spesialis, malah pasang gigi palsu aku juga bisa balik mempidanakan dokter.

Gigi palsu ya harus dibayar uang palsu, sama sama palsunya, damai aja dok.

Dokter gigi : !#%^#^#&#&#

Mahar

Adi : Dek kalau nanti kita nikah, dek ida mau mahar apa ya ??
Ida : Tidak usah mas.
Adi : Gak apa apa dek, kamu mau minta mas berapa gram ??
Ida : Gak mau spa – apa bang,
Adi : Loh kok gitu, kalau bulan madu ke italia gimana dek ??
Ida : Dibilangin gak usah mas…
Adi : Duh shalihahnya calonku, memudahkan mahar di tawarin apa – apa gak mau.
Ida : iya gak mau bang.. karena gak mau nikah sama abang…
Adi : ( Nelen batako )

Layangan putus

Deni dan dina bermain layangan bersama, umur mereka hanya selisih satu tahun. Mereka berteman sejak kecil karena mereka tetangga dekat, wajar jika mereka selalu bermain bersama.

Saat angin kencang mereka menarik ulur layangan 

Dina : Aduh.. beneran putus ini layanganku ( harap harap cemas deni sambil melihat layangan di langit )
Deni : Gak mungkin…
Dina : Gak mungkin gimana, itu layanganya udah gak kelihatan dimana den ..
Deni : Gak mungkin deh, kayaknya hubungan mereka kemarin baik – baik saja kok.

Putih Vs Hitam

Suami : Sayang, kamu menyesal gak menikah denganku.
Istri : Tidak sayang, kok kamu ngomongnya begitu . Memangnya kenapa ??
Suami : Coba lihat ini ( menunjukkan tangannya dengan tangan istrinya ) 
Istri : Kenapa sayang ??
Suami : Kamu beneran gak nyesel yank ?? Kamu putih banget padahal aku hitam.
Istri : Tidak yank, malah kata ibu kalau putih gampang kotor.
Suami : ???

Inilah cerita lucu dari kami semoga bermanfaat dan menghibur kalian yaa

100 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Guling-Guling

Bagi kalian yang sedang bosan dengan pekerjaan maupun aktivitas rutin, tentu akan sangat butuh hiburan. Kalian bisa baca kata kata lucu ini dan kirimkan...
Lestari Azrina
10 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *